PROFIL PESANTREN WEB INDONESIA: PROGRAM PEMBUATAN DAN OPTIMASI WEB

pelatihan pembuatan web

Pesantren Web Indonesia atau disingkat dengan sebutan PWI merupakan salah satu program pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Nihadlul Qulub yang berfokus terhadap pelatihan dan pendidikan pembuatan dan optimasi web bagi santri dan masyarakat umum.

GAGASAN UTAMA

Gagasan utama program PWI ini tidak lepas dari orientasi pendiri pondok pesantren dalam mendirikannya, yakni terciptanya kader-kader muda yang dapat mengikuti perkembangan zaman hususnya di era digital dengan mengarungi dunia informasi yang tiada batas di dunia internet. 

Pendiri Pondok Pesantren Nihadlul Qulub beramsumsikan bahwa dunia internet bukanlah hal yang tabu lagi di kalangan anak-anak muda sekarang, baik yang berpendidikan maupun bukan, adanya internet merupakan langkah kesetaraan semua umat manusia, dan dari itu pula maka diciptakanlah wadah untuk menggiring kader-kader muda yang berbakat ini untuk mengambil manfaat semaksimal mungkin dari padanya.

Pada tahun 2021 merupakan langkah awal dalam pelaksanakan program pelatihan pembuatan web yang sejatinya sudah terkonsep sejak lama dan telah berjalan sesuai yang diinginkan hingga saat ini. Dengan harapan mampu menciptakan generasi yang mempunyai wawasan tinggi, beretika, cakap, peduli, serta berskill yang mumpuni sebagai modal dalam mengarungi kehidupannya di masa depan.

Dan pada awal pelaksanaannya, program pelatihan pembuatan web ini hanya dilaksanakan dengan model workshop semata, yakni dengan memberikan pelatihan selama 1 minggu, namun hal itu dirasa kurang cukup dan maksimal karena dengan waktu cukup singkat. Sehingga timbullah gagasan untuk di programkan dengan jenjang waktu yang panjang sehingga peserta mampu benar-benar kompeten di bidang pembuatan dan optimasi website. Hal ini lah yang kemudian diterapkan sampai sekarang ini.

PROGRAM PELATIHAN

Adapun program pelatihan dan pendidikan pembuatan dan optimasi web dibagi menjadi 2 gelombang dalam 1 tahun; gelombang pertama dilaksanakan pada bulan Januari-Mei, dan gelombang kedua dilaksanakan pada bulan Agustus-Desember.

Program Pelatihan Web

Pesantren Web Indonesia
8x Sebulan
  • Setiap Hari Senin Kamis
  • 40 x Pertemuan/ Gelombang
  • Materi + Praktek
  • Bonus Tool Dan Trik Penghasil $

SYARAT ADMINISTRATIF

PELATIHAN DAN PENDIDIKAN WEB
  • Ijazah SLTP/SLTA
  • Akte Kelahiran
  • Foto Diri Terbaru
  • KTP/KK
  • KTP Ayah-Ibu
  • Mengisi Formulir Pendaftaran
Chat Via Whatsapp
CS Kami
Tertarik Untuk Mengikuti Program Kami??
Buruan Chat Kami :)